detiknews - detiknews

Pencarian

27 February 2018

Laptop MateBook X Pro

Raksasa telekomunikasi China Huawei menggunakan acara World Mobile Congress (MWC) yang dibuka secara resmi di Barcelona untuk meluncurkan laptop MateBook X Pro terbaru mereka.

MateBook X Pro menggantikan MateBook X dan memiliki layar touchscreen berukuran 13,9 inci, dengan resolusi 3000 x 2000 dan layar mencakup 92 persen, yang berarti webcam telah terpasang pada keyboard.

Layar Corning Gorilla Glass yang dilindungi memiliki gamelan warna SRGB 100 persen dengan kecerahan maksimum 450 nits dan jatah kontras 1500: 1

Perangkat ini juga hadir dengan prosesor Core i5 dan i7 dan memiliki dua port USB dan sebuah USB A post. Hal ini juga jauh lebih ramping dari Apple MacBook Pro.

Masa pakai baterai diperkirakan 14 jam, yang jauh lebih besar dari pendahulunya dan juga dilengkapi dengan sistem pendinginan yang cerdas dan keyboard Spill Proof yang unik.

MateBook X Pro akan dijual pada kuartal kedua tahun 2018 di China, A.S., Arab Saudi, Spanyol, Italia dan Skandinavia dan diperkirakan memiliki harga eceran 1.400 euro (1.721 dolar A.S.).



0 komentar:

Post a Comment

Pencarian ke Blog :

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | belt buckles