detiknews - detiknews

Pencarian

26 January 2018

Speaker pintar Dingdong 2

Seperti TV, kulkas dan pendingin ruangan-yang semuanya telah dimodifikasi untuk menjadi "lebih pintar" dan dengan demikian memperbaiki kehidupan masyarakat - speaker cerdas juga secara bertahap menjadi alat keluarga yang sangat diperlukan di banyak rumah.

Sebagai produk baru yang ditingkatkan dan cerdas, speaker cerdas dapat membantu membangun ekosistem rumah mini yang cerdas dengan memenuhi kebutuhan anggota keluarga di bidang musik, belanja online dan ramalan cuaca, di antara persyaratan lainnya.

Generasi kedua speaker rumah pintar yang diaktifkan dengan suara, Dingdong 2, telah dirilis oleh LingLong Co, perusahaan patungan antara raksasa e-commerce China JD dan perusahaan teknologi intelligent speech iFlytek, untuk memenuhi tuntutan konsumen China yang semakin tech-savvy. .

Dengan harga 799 yuan ($ 125), produk ini dilengkapi dengan kemampuan pengenalan ucapan yang baik, memungkinkan pengguna untuk menyiapkan bahasa untuk mengkatifkan speaker, dan menampilkan display LED yang memungkinkan pengguna membuat perintah langsung dengan isyarat. Ini juga merupakan speaker cerdas pertama yang dilengkapi layar lebar di China.

Dengan layar sentuh LED-nya, Dingdong 2 dapat menampilkan koneksi jaringan rumah, Bluetooth, volume, cuaca, waktu dan informasi lainnya. Layar juga dapat memainkan peran pendukung dalam interaksi dengan merespons serangkaian perintah yang umum digunakan, seperti permainan, dan tampilan.

"intelligent speech dan antarmuka suara China masih dalam tahap awal dan akan membutuhkan kerja sama lintas sektor untuk membuat beberapa perangkat terminal dan skenario aplikasi yang mungkin terjadi," kata Fang Lyu, wakil presiden LingLong.

speaker cerdas Dingdong 2 dirancang untuk menantang posisi dominan Amazon Echo dan Google Home, serta bersaing dengan Jingling X1, produk pesaing dalam negeri dari Alibaba Tmall.

Menurut sebuah laporan penelitian baru Strategy Analytics, sebuah konsultan riset pasar, jumlah speaker pintar akan meningkat 10 kali dari 2017 sampai 2022, mencapai ukuran pasar lebih dari $ 5,5 miliar.

Raksasa teknologi luar negeri dan dalam negeri terus memperluas kehadiran mereka di industri speaker pintar, bergantung pada keunggulan yang ada dalam sumber daya, teknologi dan saluran.

Pembuat smartphone Xiaomi Corp, misalnya, telah pindah ke segmen entry level dengan speaker Mi AI dengan harga bersaing 299 yuan.

Raksasa pencarian internet China Baidu meluncurkan produknya sendiri, Raven H, pada konferensi Baidu World 2017 di Beijing. Mengandalkan perangkat lunak DuerOS Baidu sendiri untuk memberikan layanan, perangkat multi fungsi ini dapat membacakan hasil pencarian atau memesan taksi.

Menurut GfK, sebuah firma riset pasar Jerman, penjualan speaker pintar China akan mengalami peningkatan tajam pada 2018, dengan jumlah penjualan diperkirakan mencapai sekitar 1,2 juta, dan kombinasi antara visi layar dan interaksi suara dapat menjadi tren masa depan.

0 komentar:

Post a Comment

Pencarian ke Blog :

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | belt buckles