detiknews - detiknews

Pencarian

27 July 2017

Xiaomi memperkenalkan sistem operasi tercepatnya

MI-5X
Raksasa teknologi China Xiaomi meluncurkan sistem operasi tercepatnya untuk menawarkan pengalaman pengguna yang lebih baik.
Pembuat smartphone tersebut meluncurkan MIUI 9, update terbaru dari sistem operasi seri MIUI-nya, yang mungkin merupakan sistem operasi berbasis Android tercepat sejauh ini, menurut Hong Feng, pendiri Xiaomi.
Sistem operasi MIUI 9 menawarkan kecepatan yang luar biasa cepat dalam meluncurkan aplikasi mobile, berselancar di Internet, bermain game dan mencari catatan dan gambar.
MIUI 9 juga memperkenalkan fitur "Asisten Pintar" yang memudahkan pengguna mengakses informasi yang sering dibutuhkan dan fungsi yang sering digunakan hanya dengan menggeser layar ke kiri tanpa membuka aplikasi, termasuk akses ke item favorit, pengeluaran, informasi kurir , Dan jadwal sehari-hari.
MIUI adalah sistem operasi pertama Xiaomi dan telah menghasilkan lebih dari 280 juta pengguna di sekitar 142 negara dan wilayah sejak diluncurkan pada tahun 2010.
MIUI 9 akan tersedia di China pada 11 Agustus, untuk versi Beta Mi 6, Mi 5X, dan Redmi Note 4X. Dukungan untuk model lainnya akan diluncurkan secara bertahap mulai 25 Agustus.
Xiaomi meluncurkan smartphone terbarunya dengan dual camera setup, Mi 5X, yang akan dijual dengan harga 1.499 yuan (sekitar 222 dollar AS) dan tersedia mulai 1 Agustus melalui Mi.com dan Mi Home stores, serta sejumlah situs mitra lainnya. Dan saluran ritel.
Sementara itu, firma teknologi tersebut juga meluncurkan produk (AI) Mi AI Speaker, sebuah sistem speaker berkualitas tinggi yang dilengkapi dengan enam mikrofon untuk mendeteksi perintah suara dari segala arah, dan ini berfungsi sebagai pusat kontrol untuk Produk rumah pintar perusahaan
Xiaomi membukukan penjualan smartphone tertinggi pada kuartal kedua tahun ini dan bertujuan untuk mengapalkan 100 juta smartphone pada 2018. Perusahaan ini telah memulai menerapkan teknologi AI menjadi produk konsumennya.

0 komentar:

Post a Comment

Pencarian ke Blog :

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | belt buckles