detiknews - detiknews

Pencarian

16 November 2016

Huawei merilis smartphone Mate 9 flagship

Huawei merilis smartphone Mate 9 flagship baru  di Shanghai yang Bertujuan untuk bersaing dengan iPhone Apple, Mate 9 adalah ponsel pertama Huawei dengan harga lebih dari 5.000 RMB, kata Yu Chengdong, CEO kelompok bisnis konsumen Huawei, Thepaper.cn melaporkan.

"Kami berharap M9 memiliki kinerja pengalaman pelanggan lebih baik dari ponsel keluaran Apple. Jika tidak, konsumen tidak akan membayar lebih banyak uang untuk membeli ponsel," menurut Yu.

Upaya ini untuk memasuki pasar high-end adalah yang pertama bagi Huawei. Perusahaan mengembangkan smartphone P9 flagship terakhir, dual-camera, dengan Leica beberapa bulan yang lalu. Pada saat itu, ada tiga versi dari Mate 9: reguler (3.000-4.000 RMB), Mate Pro (4.000-5.000 RMB) dan versi Porsche (hingga 8.999 RMB).

Harga domestik China lebih murah 1.000 RMB daripada versi yang dijual di Eropa. Porsche di Eropa dijual dengan harga  1395 €, setara dengan sekitar 10.460 RMB.

"Selain inovasi independen, Huawei juga perlu mengembangkan produk baru dengan mitranya. Desain baru dengan Porsche telah menerima umpan balik yang baik di Eropa," kata Yu. Harga Mate 9 adalah lebih tinggi dari iPhone Apple.

Menurut Huawei, pangsa pasar ponsel di luar negeri lebih dari 15 persen di 30 negara asing, dan lebih dari 20 persen di 20 negara.

0 komentar:

Post a Comment

Pencarian ke Blog :

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | belt buckles