detiknews - detiknews

Pencarian

15 February 2018

Smartphone AXON M

Perusahaan telekomunikasi China ZTE meluncurkan smartphone terbarunya AXON M di Spanyol pada sebuah acara yang diadakan di Madrid Spanyol.

Smartphone kelas atas memiliki desain inovatif dengan dua layar 5,2 inci, yang bisa dilipat untuk mengubah ponsel menjadi perangkat berukuran tablet, atau dibuka untuk digunakan secara terpisah, memungkinkan multi-tasking dengan berbagai fungsi yang dilakukan. serentak di setiap layar.

"Era baru smartphone telah tiba ... AXON M adalah awal dari sebuah gerakan yang tak terbayangkan mengenai kapasitas penggunaan smartphone dan ZTE memimpin," kata Samuel Sun, General Manager ZTE.

Sun berkomentar bahwa "ekosistem untuk smartphone" telah berevolusi selama 10 tahun terakhir, namun "pengalaman pengguna" tetap sama karena hanya ada beberapa perubahan pada desain perangkat keras.

Dia mengatakan kedatangan AXON M "melanggar peraturan", dan menawarkan lebih banyak kemungkinan kepada klien, yang "mengharapkan lebih" dari smartphone mereka.

Gonzalo Eguiluz, Direktur Komersial ZTE Spanyol, juga mengatakan produk baru tersebut menunjukkan "cara yang berbeda dalam menggunakan smartphone".

ZTE memasuki pasar smartphone Spanyol pada tahun 2008, dan sejak itu telah memperluas pangsa pasar dan profilnya.

Smartphone AXON M akan dijual di Spanyol oleh penyedia layanan jaringan, Vodafone.

0 komentar:

Post a Comment

Pencarian ke Blog :

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | belt buckles