detiknews - detiknews

Pencarian

25 October 2016

Perusahaan China memperkenalkan smartphone VR-kamera pertama di dunia

Sebuah perusahaan IT China mengumumkan bahwa mereka siap untuk mengungkap smartphone pertama yang di lengkapi dengan VR-kamera dunia, dinamakan sebagai "Da Ling," yang dimaksudkan untuk terdengar seperti bahasa Inggris "Sayang. "

smartphone "Da Ling / Sayang" akan dijual dengan harga 3.980 RMB, tapi versi premium dijual dengan harga 8.900 RMB. Ponsel akan tersedia mulai November mendatang.

Smartphone VR dirancang dan diproduksi oleh Protruly Vision, sebuah perusahaan IT yang berbasis di Shenzhen yang mengembangkan produk dan layanan yang terkait dengan visi elektronik. Sebelumnya, perusahaan teknologi ini terutama digunakan dalam mobil.

Menurut CEO Protruly ini, Tang Dechuan,  smartphone VR "Sayang" telah berhasil tersambung kamera VR dengan smartphone, yang memungkinkan ponsel untuk melakukan editing gambar real-time dari kamera VR yang ditangkap oleh lensa wide-angle kembarannya.

"Masyarakat cenderung percaya bahwa teknologi tersebut harus diproduksi oleh perusahaan raksasa internasional, tetapi waktu adalah penting. Protruly memiliki teknologi. Ketika kondisi sudah matang, keberhasilan terjamin, "kata Tang kepada Thepaper.cn dalam sebuah wawancara eksklusif.

0 komentar:

Post a Comment

Pencarian ke Blog :

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | belt buckles