detiknews - detiknews

Pencarian

08 September 2016

IPhone 7 & iPhone 7 plus

Apple telah meluncurkan iPhone terbarunya, dan menurut pihak Apple,  "Ini adalah iPhone terbaik yang pernah dibuat, yaitu iPhone7."

CEO Apple Tim Cook menjawab pertanyaan penggemar IPhone, apa sebenarnya yang akan Apple masukkan ke dalam kotak dengan iPhone baru 7? Orang-orang yang biasa menggunakan headphone kabel dan sekarang Apple mempromosikan earphone nirkabel.

IPhone 7 juga memiliki kamera souped-up dan iPhone 7 plus akan menampilkan dua kamera dengan pilihan fokus yang tajam juga anti air.

Intinya, perbedaan signifikan pada iPhone 7 dan iPhone 7 Plus terletak pada ukuran dan kamera gandanya. iPhone 7 mengusung layar retina 4,7 inci, sementara kakaknya lebih jumbo dengan layar 5,5 inci.

Kamera iPhone 7 dan iPhone 7 Plus memiliki fitur serupa, hanya saja varian Plus diberi bonus kamera tambahan untuk menangkap gambar tele yang akhirnya bisa di-zoom lebih dekat dan warnanya lebih tajam.

Untuk semua spesifikasi itu, iPhone 7 dibanderol mulai 649 dollar AS atau setara Rp 8,4 juta. Sementara varian Plus dipatok mulai Rp 10 jutaan.

Keduanya hadir dengan pilihan memori 32GB, 128GB, dan 256GB. Pilihan warnanya ada lima: hitam, abu-abu, silver, gold, dan rose gold.

0 komentar:

Post a Comment

Pencarian ke Blog :

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | belt buckles