detiknews - detiknews

Pencarian

08 April 2010

Jembatan Spektakuler

Ini adalah Jembatan Sungai Beipanjiang terletak di Propinsi Guizhou, Cina. jembatan ini adalah jembatan kereta api terbesar yang dibangun sebagai bagian dari proyek kereta api Guizhou-shuibai yang jauh lebih besar 'dan menghubungkan dua gunung. Titik tertinggi adalah 918ft di atas tanah. jembatan telah berhasil menghubungkan 2 wilayah di Propinsi Guizhou.
Gambar :

Yang satu ini adalah Pedestrian Bridge yang terletak di Lake Austin, Texas. Jembatan ini tampak berisiko untuk digunakan, dan pada kenyataannya bukan untuk konsumsi publik - itu menghubungkan rumah utama di perkebunan ke rumah tamu, di seberang danau. Struktur lengkung 100ft memiliki rentang utama 80ft, dicapai melalui 'nesting' dari lima pipa diameter 5 inci. Gambar :
Ini adalah Jembatan lwakuni Kintaikyo di Jepang. Jembatan dibangun tahun 1673 dan tidak berlangsung lama pernah rusak karena banjir. Saat itu dibangun kembali dan bertahan selama lebih dari 200 tahun sampai pada 1950. Jembatan berada di atas sungai 3 Nishiki adalah satu dan tampak megah, 5 lengkungan kayu menampilkan jumlah detail jembatan serta keahlian pembuatnya. Gambar :

"Gelombang Henderson 'adalah jembatan pejalan kaki tertinggi di Singapura dan dapat ditemukan di hamparan kebun indah dan taman. Jembatan itu adalah salah satu bangunan yang spektakuler. Bagian horisontal terbuat dari ribuan Slat kayu Balau, dipotong dan disusun, dan jembatan ini bergelombang seperti ular besar. Gambar :
Ini adalah jembatan Pipa Gas. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa jembatan ini tidak dapat digunakan oleh manusia karena tujuannya adalah untuk menghubungkan 2 jaringan pipa - 1 gas, 1 minyak - melintasi pegunungan yang sangat tinggi di Papua New Guinea.

0 komentar:

Post a Comment

Pencarian ke Blog :

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | belt buckles